Pengajuan Sponsorship

Kepada Kementerian ESDM.
 
Selamat Pagi Bapak/Ibu. Perkenalkan nama saya Regita Cahyani dari Universitas Trisakti Jakarta akan mengadakan acara "FTKE Festival" yang rencananya akan diadakan pada 7 Desember 2017 nanti. Kegiatan ini terdiri dari beberapa acara antara lain:
1. Games Competition, adapun games yang dilombakan yaitu FIFA, DOTA, Mobile Legend, dan Catur.
2. FTKE Cup, adapun lomba yang diadakan yaitu Futsal, Basket, dan Badminton. (Lomba ini akan diikuti oleh mahasiswa Fakultas Teknologi Kebumian dan Energi)
3. FTKE Festival, yang diadakan adalah Festival Band, Dance Unit Seni Budaya-Universitas Trisakti, Food Bazzar, dan Guest Star.
 
Saya bermaksud untuk mengajukan proposal sponsor/kerjasama untuk kegiatan ini. Apakah bisa saya mengajukan proposal sponsor/kerjasama kepada Kementerian ESDM?
Mohon balasannya.
 
Terimakasih banyak atas perhatiannya.
Tanggapan
Terima kasih Sdri. Regita Cahyani dari Universitas Trisakti atas undangan nya. Terkait dengan permintaan Saudari atas sponsorship pada acara FTKE Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2017, perlu kami sampaikan bahwa sebagai Instansi Pemerintah, anggaran kami harus melalui proses perencanaan yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku. Adapun bantuan sponsorship tidak kami anggarkan tahun ini sehingga kami belum dapat membantu FTKE Festival sebagai sponsor acara dimaksud. Demikian kami sampaikan. Terima kasih dan semoga sukses dengan acara nya.