Pengarahan Pelayanan Prima Kepada Security, Cleaning Service Dan Frontliner Gedung Migas

Bertempat di Ruang Rapat Lt. 12 Gedung Migas Ditjen Migas pada hari Jumat 7 September 2018, Kasubbag Kepegawaian dan Organisasi Akhmad Fauzi Budiman, SH, MH memberikan pengarahan kepada Security, Cleaning Service dan Frontliner, untuk benar-benar memberikan pelayanan yang prima bagi seluruh pegawai, tamu maupun pemangku kepentingan lainnya sehingga menjadi kepuasan bagi pelayanan publik dan mendukung kinerja ASN Direktorat Jenderal Migas. Dalam kesempatan ini Kasubbag Kepegawaian dan Organisasi juga memberikan materi mengenai 6 konsep dasar untuk memberikan pelayanan prima. Hal-hal yang disampaikan terkait konsep dasar pelayanan prima adalah Sikap (Attitude), Kemampuan (Ability), Perhatian (Attention), Tindakan (Action), Tanggung Jawab (Accountability) dan Penampilan (Appearance). Dengan menerapkan konsep dasar pelayanan prima ini dapat memberikan pelayanan yang prima bagi pemangku kepentingan baik eksternal maupun internal sehingga tercapai pelayanan publik yang prima sesuai dengan kebutuhan dan harapan. Kedepannya demi meningkatkan kemampuan dan kapasitas akan dilaksanakan bimbingan teknis pelayanan prima bagi security, cleaning service dan frontliner di lingkungan Direktorat Jenderal Migas.

 

Arahan Pelayanan Prima